Cara Paling Mudah Mendapat Dolar

Tags


Kali ini saya akan menuliskan bagaimana caranya mendapatkan dolar dengan cara yang sangat mudah dan dengan cara yang aman.

Apa yang akan saya lakukan?

Yang akan anda lakukan adalah mengikuti program PTC (Paid To Click). Yang berati anda akan dibayar jika mengklik iklan yang disediakan oleh layanan penyedia PTC.

Tenang saja, cara ini terbilang aman dan tanpa keahlian khusus karena cuma ngeklik saja.

Seputar PTC yang harus anda ketahui

  • Anda dapat mendaftar secara gratis tidak dipungut biaya apapun. kecuali anda berkenan untuk upgrade ke member premium (tidak juga tidak masalah).
  • Anda akan dibayar $0.001 - $0.10 (PTC internasional) setiap anda berhasil klik iklan yang disediakan.
  • Setelah klik iklan, anda diminta untuk menunggu di halaman iklan tersebut dalam waktu 5-30 detik hingga ada tanda centang (berhasil)
  • Tidak perlu mempunyai rekening bank lokal, tapi jika punya akan lebih bagus. Yang penting mempunyai akun Paypal, kalau belum punya silahkan membuat terlebih dahulu.
Jika anda ingin mendapatkan dolar dari internet dengan cara yang mudah dan aman, anda bisa menggunakan cara ini untuk memulainnya.

Ahh penghasialnnya kan cuma kecil?

Kalau anda ingin mendapat penghasilan yang besar dan cepat, rampok bank. Pikir saja dengan logika, apa bisa dengan cara yang cepat tapi penghasilan bisa besar?

Inilah pemikiran yang harus dibuang jauh-jauh dari otak anda! Jangan remehkan setiap pemasukan yang bisa anda dapatkan sekalipun itu kecil nominalnya.

Mulailah berfikirlah seperti cara berfikir konglomerat yang sukses.

Mereka memiliki banyak sumber penghasilan mulai dari bisnis properti, marketing, saham dan lain-lain. Sehingga jika salah satu dari bisnis yang dijalankannya bangkrut masih ada pemasukan dari bisnis yang lainnya.

Dengan semakin banyak bisnis yang dijalankan tentu saja akan membuat pemasukan semakin banyak juga.

Jadi Paid To Click ini terbilang salah satu bisnis yang bisa anda mafaatkan agar bisa menjadi calon konglomerat yang sukses.

Mulailah dengan cara yang kecil dan angka yang sederhana. Jika sudah berhasil dengan cara ini, selanjutnya anda bisa mencari cara lain untuk menambah pemasukan anda.

Lagipula cara ini sangat mudah dan gratis, tidak ada salahnya untuk dicoba. Ada banyak layanan PTC yang bisa anda gunakan.

Tapi yang perlu diperhatikan adalah:

1. Apakah layanan tersebut sudah terbukti membayar kliennya?

Jawabanya dapat dilihat dari berapa lama layanan tersebut dibuat, layanan PTC yang aman biasannya sudah berumur panjang dan selalu aktif.

2. Apakah layanan tersebut sering mendapatkan keluhan dari kliennya?

Cari saja di forum layanan PTC tersebut apakah ada keluhan, anda juga bisa browsing keluhan member dari layanan yang hendak anda pilih. Minimnya keluhan dari klien juga sebagai indikasi layanan PTC tersebut profesional.

3. Apakah layanan tersebut aman dari virus atau malwere lainnya?

Ini yang sangat mengganggu, biasanya ketika kita membuka browser yang aneh tanda kutip, terkadang ada virus yang dapat mengancam perangkat yang kita gunakan. Tapi tenang saja, berikut ini adalah PTC yang saya jamin terhindar dari malware atau penipuan karena saya sudah membuktikannya sendiri.

Cliksense


Clicksense merupakan salah satu situs Paid To Click yang mulai aktif pada bulan Februari tahun 1997 hingga saat ini, membuat Cliksense menjadi program PTC tertua dan sangat direkomendasikan.

Pada tahun 2007 yang lalu Clicksense telah membayar lebih dari $ 1.000.000 (satu juta dolar) kepada membernya yang ada di seluruh dunia. Dengan begitu Cliksense merupakan situs PTC yang terpercaya dan bukan spam ataupun scam.

Layanan dari Cliksense yang bisa digunakan untuk menambah pemasukan dolar selain dari klik iklan adalah

1. Bermain games
Ada beberapa game yang dapat anda mainkan untuk mendapatkan dolar. Cocok untuk anda yang suka bermain game, selain menyenangkan juga akan dibayar. Syarat dan ketentuan dapat anda lihat disana.

2. Melakukan survey
Clicksense juga menyediakan survey yang akan membayar anda ketika berhasil menyelesaikan survey tersebut. Nominal dolar yag diperoleh dari survey juga cukup besar.

3. Click Grid
Satu lagi layanan dari Cliksense yang bisa menambah pundi-pundi dolar yaitu click grid (Tebak-tebak berhadiah). Anda disuruh untuk memilih kotak yang berisi iklan, jika anda beruntung bisa mendapat hingga $10 (sepuluh dolar).

Clixsense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan menggunakan PayPal atau bisa juga dengan mengirimkan Cek yang dapat dicairkan.

Minimum payout (penarikan) adalah $ 2 (dua dolar)

Neobux


Neobux juga merupakan program Paid to Click terpercaya dan anti scam (penipuan) setelah Clicksense. berdiri sejak 2008 dan aktif hingga saat ini.

Kelebihan Nobux
1. Pendaftarannya gratis tanpa dipungut biaya apapun.

2. Proses cashout hanyalah kurang dari 5 menit saja lebih cepat dibandingkan dengan PTC lain yang mencapai hingga lebih dari 30 hari kerja.

3. Metode pembayaran bisa melalui banyak cara, Paypal, Payza, Neteller atau Skrill.

4. Syarat minimal penarikan saldo dari akun anda adalah minimal $2 (dua dolar).

5. Ada forum diskusi antar member, sehingga bisa sharing pengalaman atau mencari informasi dari member yang sudah lama bergabung. Bisa juga kenalan sesama member, siapa tau jodoh.

6. Sistem keamanan yang ketat, anda bisa memberikan dua pasword untuk login agar tidak ada yang bisa mencuri akun anda.

7. Neobux mendukung bahasa Indonesia, karena banyak membernya yang berasal dari Indonesia. Kita patut berbangga karena hanya 8 negara yang digunakan bahasanya, dan Indonesia termasuk didalamnya.


Kesimpulan


Jika anda membayangkan mendapat dolar dari internet itu sulit, itu tidak benar. Banyak cara yang bisa dilakakukan untuk mendapatkan dolar dengan mudah.

Fakta yang benar yaitu seberapa sulit dan kompleks cara itu mengambarkan pendapatan dolar yang akan didapat.

Misalnya ingin mendapatkan penghasilan yang besar, bisa diperoleh dari blog. Tentu saja harus membangun blog yang baik dan berusaha keras agar diterima Google Adsense (walaupun ada yang lainnya).

Namun penghasilan yang besar tersebut juga harus diperoleh dari usaha yang besar juga.

Sebaliknya jika anda ingin mendapatan dolar dengan cara yang mudah dan cepat, tentu ada juga caranya, tapi konsekuensinya yaitu penghasilan yang tidak terlalu besar.

Jadi jika anda ingi mendapatkan dolar dengan cara yang mudah dan cepat melalui cara diatas, jadikan sebagai sampingan saja.

Demikian cara mudah mendapatkan dolar dengan mudah dan aman, sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.

Saling berbagi pengetahuan dengan menulis. Semoga tulisan saya bermanfaat, keep blogging and writing. Kunjungi saya di Google+

1 komentar so far

Freechip 20k untuk new member yang terdaftar di hari minggu
khusus untuk permainan WM CASINO
dapatkan juga promo menarik lainnya hanya di agens128

jangan lupa di ajak teman teman nya ya guys ... Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128

-Berkomentar dengan sopan
-Jangan sertakan link aktif
EmoticonEmoticon