Saya dan Blogging

Tags



Nama saya Tirto Gumilang saat ini melangsungkan study di Universitas Islam Negeri Yogyakarta. Saya berasal dari Kabupaten Bantul Yogyakarta. Saya memiliki hobi menulis artikel dan video editing. Mulai menjadi blogger sejah awal 2017 dengan menuliskan artikel tentang tutorial blogging dan bisnis internet.

Namun saat ini blog manadolarku sudah tidak seaktif dulu lagi, karena saya lebih sering menulis di platform UC News. Saya senang hobi yang saya tekuni ini bisa menambah uang saku bagi saya pribadi. 

Blog ini sudah puluhan kali ditolak oleh Google Adsense, namun saya tidak menyerah. Berkat sering blogwalking atau mencari informasi dari bloger lain, ahirnya saya berkenalan dengan UC News dan ternyata disitulah ladang rizki saya.

Sebenarnya saya masih memiliki blog satu lagi yang berhosting, namun karena sudah satu tahun tidak diperpanjang ahirnya situs tidak bisa dijangkau. Harapan saya blog yang satu ini bisa terus eksis dan bermanfaat bagi orang lain.

Saling berbagi pengetahuan dengan menulis. Semoga tulisan saya bermanfaat, keep blogging and writing. Kunjungi saya di Google+

This Is The Newest Post