Dapatkan Dolar Dengan Menulis di UC News

Tags


Dapatkan dolar dengan menulis di UC News - Kabar gembira untuk kita semua bukan karena kulit manggis kini ada ekstraknya tapi karena ada bisnis penulis artikel freelance (lagi). 

Setelah sebelumnya bisnis jasa penulis freelance menggunakan situs BaBe kali ini ada lagi situs yang memberikan kesempatan para penulis untuk menerbitkan artikel di situsnya, yaitu UC We-Media. Bagi yang ketinggalan cara menulis artikel di situs BaBe baca juga artikel berikut, Bisnis Jasa Penulis Artikel Freelance

UC We Media terkenal dengan aplikasi UC Browser-nya yang memiliki banyak fitur serta dikenal dengan kemudahannya sehingga membuat aplikasi ini banyak di download masyarakat Indonesia.

Kembali ke bisnis, UC We Media memberikan kesempatan dan fasilitas bagi penulis untuk mengekspresikan diri dengan bebas, karena gagasan penulis sangat dihargai dan diapresiasi oleh UC We Media. Melalui platform UC News penulis dapat menuliskan karyanya dengan bebas dan juga akan mendapat banyak keuntungan dari hasil tulisannya.

Cara Agar Artikel UC News Selalu Terbit

Keuntungan Menjadi Penulis Di UC News 

  1. Meningkatkan pengalaman dan keterampilan menulis anda
  2. Dapat menulis dengan bebas sekalipun dalam bentuk opini yang penting tidak melanggar SARA dan sejenisnya
  3. Anda dan tulisan anda dapat menjadi populer lewat UC News karena jutaan pengguna dapat melihat artikel yang anda terbitkan
  4. Mendapatkan penghasilan dari pembagian keuntungan pemasangan iklan
  5. Banyak fitur untuk mendapat tambahan penghasilan karena ada banyak bonus dan kampanye
  6. Banyak selebritis yang menjadi partner UC News sehingga dapat saling bertukar gagasan
  7. Sangat mudah mendapatkan viewers atau pembaca
  8. Kurang dari satu hari artikel bisa terbit tanpa moderasi yang bertele-tele
  9. Memiliki kebanggaan karena viewers yang bisa mencapai ribuan hanya dalam sehari
  10. Jika anda Blogger akan menambah semangat dalam menulis artikel
  11. Tidak ada minimal jumlah kata untuk tulisan yang akan diterbitkan
  12. Tidak perlu memikirkan SEO

Beberapa waktu yang lalu saya iseng mendaftar menjadi penulis di UC News dan menerbitkan dua artikel tentang treveling, hasilnya ratusan orang yang melihat tulisan tersebut. Tapi saya masih penasaran dan di hari berikutnya menulis satu artikel lagi tentang tips menambah tinggi badan.

Saya kaget saat melihat data laporan ternyata viewersnya mencapai 7.196. Maklum untuk ukuran blogger jumlah artikel dengan angka segitu tentu sangat besar dan menjadi kebanggan tersendiri buat saya. karena memang pada awalnya saya hanya ingin mencoba-coba dan berharap mendapatkan respon dari tulisan yang saya terbitkan.

Hari ke 4 setelah pendaftaran saya melihat bahwa ada bonus $5 atau sekitar 60.000 untuk pengguna baru jika berhasil menerbitkan satu artikel dengan minimal 1000 viewers, dalam hati saya tentu ini sangat mudah karena sebelumnya saya bisa mencapai angka 7000 lebih.

Kemudian saya mendaftar bonus dan menerbitkan satu tulisan lagi, kemudian setelah satu hari berselang melihat bahwa tulisan baru saya itu mencapai 11.000 viewers, sehingga saya pun berhasil mendapatkan bonus tersebut. Sekali lagi, mungkin jumlah tersebut untuk yang terbiasa menulis di situs berita terbilang kecil namun untuk ukuran blogger tentu saja merupakan angka yang sangat banyak apalagi hanya sehari.


Disana tertera $4.5 mungkin setelah dikurang pajak dan sebagainya, bukan bemaksud pamer hanya ingin berbagi pengalaman karena memang itu tujuan blog ini, lagi pula untuk mendapatkannya juga sangat mudah siapa saja bisa dengan mudah mendapat banyak viewers di UC News.

Setelah terdaftar selama 7 hari anda dapat memonetisasi tulisan anda dengan ditempatkannya iklan oleh pihak UC News, saya juga belum tahu berapa pembagian keuntungan dari penempatan iklan tersebut. Yang jelas jalani dengan iklas dengan jadikan menulis sebagi kesenangan maka bukan tidak mungkin rezeki akan mengikuti.

Dengan begitu ada kegiatan sampingan yang lumayan menyenangkan selain menulis di blog, karena mendapatkan banyak viewers menjadi kebanggaan bagi blogger sejati. Ditambah dengan mendapat imbalan yang lumayan membuat situs tempat menulis ini sayang untuk dilewatkan.

Untuk itu tunggu apa lagi mari mencoba menulis di situs UC News dan rasakan manfaatnya. Cara daftarnya disini, Cara Mudah Mendaftar Penulis di UC News

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat.

Saling berbagi pengetahuan dengan menulis. Semoga tulisan saya bermanfaat, keep blogging and writing. Kunjungi saya di Google+

8 komentar

Berapa lama artikel di setujui oleh pihak uc news dan ditampilkan ?

Tergantung dari tim moderasi uc news, tapi biasanya kurang dari satu hari sudah bisa terbit

saya udah nerbitin banyak artikel, tapi beberapa hari ini artikel yang saya tulis ditunda dengan sangat lama, masalahnya tidak ada konfirmasi dari pesan atau email. mohon infonya kan, kenapa bisa kaya gini

Sepertinya antrian moderasi artikel sangat banyak, punya saya juga beberapa masih tertunda. Kali ini pihak uc news lebih ketat ketika moderasi artikel, karena banyak artikel copas dan kurang berkualitas. Sebisa mungkin buat artikel yang tidak melanggar kebijakan pihak uc news. Jadi tenang saja perlu waktu untuk artikel terbit

Freechip 20k untuk new member yang terdaftar di hari minggu
khusus untuk permainan WM CASINO
dapatkan juga promo menarik lainnya hanya di agens128

jangan lupa di ajak teman teman nya ya guys ... Info Lebih Lanjut Hubungi Contact Kami :
BBM : D8B84EE1 / BBM : AGENS128

kunjungi http://tz.ucweb.com/11_4m5Ue

rumahinfo.com kunjungi artikel menarik

kak boleh tidak menulis artikel nya dalam bahasa inggris atau target luar ??/ atau ini khsusus dalam negeri ????

-Berkomentar dengan sopan
-Jangan sertakan link aktif
EmoticonEmoticon